Cara Membuat Widget Like Facebook Di Blogspot

Cara Membuat Widget Like Facebook Di Blogspot
Oke sob bertemu lagi dengan Blogger Jatim Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Tips Cara Membuat Widget Like Facebook Di Blogspot Kalau temen temen sudah pernah baca artikel yang sama dengan artikel ini tetapi dengan cara yang sangat sulit maka Bloggerjatim.com akan memberikan tutorialnya dengan sangat mudah.


Mungkin temen temen pernah berkunjung di blog blog yang mana di dalam blog tersebut terdapat widget Like fanspage facebook dan ahirnya temen temen iri dan ingin membuatnya hehe, Santai sob, Sobat juga bisa kok membuat fanspage facebook kalian di pasang di dalam blog Gratisan yang sobat miliki, Asalkan sobat mau membaca artikel ini sampai selesai.

Sebagai demonya silahkan sobat intip tu Widget Like Fanspage Facebook milik blogger jatim di sampaing kiri. (Hanya akan terlihat jika sobat membuka blog ini menggunakan PC)

Oke sekarang langsung saja kita mulai langkah-Langkah Cara membuat widget Like Facebook Di Blogspot.

Langkah pertama untuk membuat widget like facebook di blogspot silahkan copy code dibawah ini
<style type="text/css">
.seocipsfbox {background:#efefef;padding:10px;margin:0 auto;border-radius:3px;overflow:hidden;}
</style>
<div class="seocipsfbox">
<div class="fb-like-box" data-href="https://www.facebook.com/bloggerjatimcom" data-rel="nofollow" data-width="280" data-colorscheme="light" data-show-faces="true" data-header="false" data-stream="false" data-show-border="false"></div>
    </div>
<div id="fb-root"></div>
<script>(function(d, s, id) {
  var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
  if (d.getElementById(id)) return;
  js = d.createElement(s); js.id = id;
  js.src = "//connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.5&appId=1439296419615573";
  fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));</script>
 Setelah sobat copy, Kemudian buka halaman dashboard blogger sobat >> Pilih tata letak >> Tambah Gadget >>  HTML Javascrip.
Silahkan pastekan code yang tadi sobat copy dan jangan lupa ganti code yang berwarna Merah dengan URL fanspage yang sobat ingin pasang di blog.

Penutup :
Terimakasih telah mengunjungi Bloggerjatim.com semoga artikel Cara Membuat Widget Like Facebook Di Blogspot ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.